Nolak Rejeki atau Bukan?

Dulu sih suka iseng waktu kecil gambar-gambar/desain baju gitu, sempet jadi sebuah baju dan dipakai untuk lomba fashion show temen. Sayang gue gak sempet foto itu baju, secara itu gue bikin saat masih kelas 1 SMP, belom ngerti pentingnya sebuah dokumentasi seperti jaman sekarang.

Waktu berlalu hobi desain pun berubah ketika usia beranjak SMA, waktu menjelang lulus gue bercita-cita jadi ahli sastra Sunda atau guru pendidikan Luar Biasa, ya seorang guru untuk anak-anak berkebutuhan khusus, namun sebelum niat itu diwujudkan, malah tertarik dengan bidang komunikasi, secara gue dulu sulit banget untuk berinteraksi maupun berkomunikasi dengan orang lain, dianggap aneh dan lain-lain. 

Ada lagi cita-cita gue setelah masuk kuliah, yaitu jadi fotografer yah tapi gak bakat, sense of art gue mulai mengendur karena kebanyakan keinginan. hahahahaha… Sampai akhirnya ikutan organisasi fotografi, tapi saat pameran gue mengundurkan diri. Kenapa ya semua yang udah di depan mata gue tinggal selangkah lagi buat gue capai diabaikan gitu aja. Apa ini namanya nolak jalan rejeki, tapi ada alasan dibalik itu.

Kesempatan lain yang menjadi keinginan kecil dibenak gue waktu SMP yaitu jadi manajer artis, hahahaha… Saat masih kecil sih mikirnya "Eh keren ya bisa bareng-bareng artis terus, ngurusin keperluannya, ngatur jadwal dan lain-lain". Dan tak disangka pas gue lulus kuliah, gue kerja paruh waktu di sebuah manajemen artis, walau gak besar tapi ya gue akhirnya ngalamin juga kerja di manajemen artis. Tapi sayang sepertinya gue harus segera beranjak, karena satu dan lain hal gue sepertinya akan mundur, salah satu alasannya gue butuh pekerjaan yang jelas dan pendapatan yang pasti dan masuk akal. Ibu gue udah mulai tua, dan gue pengen banget dia gak usah repot-repot lagi masak catering. gue pengen berbagi penghasilan gue buat memnhi kebutuhan nyokap, yang alhamdulillah nyokap juga gak terlalu muluk-muluk.

Bebebrapa waktu lalu gue ditawarin kerjaan fulltime sebagai road manager dengan kontrak yang jelas, secara untuk pengalaman dan networking ini sangat bagus buat gue, dan progress artis yang gue handle nanti juga udah mulai banyak job order, dan si pemilik management pun sedang berniat melebarkan sayapnya dan sedang mencari investor untuk manajemennya. Gue pengen sih, secara waktu kerja juga enak, tapi terhambat oleh salary yang menurut gue agak kurang sedikittttt lagi. gue gak mau kost di tempat manajer walopun gratis, tapi tetep aja judulnya NUMPANG. Duh gue kapok banget deh kalo urusan numpang2. Alasan manajernya sih biar gampang koordinasi soal kerjaan dan urusan kontrak.

INI KOK MALAH TSURHAT =)))))))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Honest Review #1: ELEORA Diamond Bright

Trip Kuala Lumpur Murah Meriah: Rakyat Jelata Kebelet Piknik (Day 1)

HONEST REVIEW #SKINCARE SAFI AGE DEFY