Priceless Moment with Unpredictable Friends

Bercengkrama dengan riang

Wahhh udah lama banget rasanya gue gak ngerasain bisa ngobrol, ketawa ketiwi, ceng-cengan, excited, penasaran dll

***

Let's begin...

(Popzzle: Sarah, Ian, Natalie & Andra)

Piw & Popzzle

Seperi biasa kalo ada gigs gue nemenin popzzle, tepatnya pada tangal 27 Maret 2016 ini ada last gig as Popzzle, hiks hiks gak berasa udah ngurusin mereka dari tahun 2012-2016

Gak sengaja sehabis nemenin Popzzle nyanyi di gig terakhir indomilk, hari itu kita gak ada kegiatan apa-apa lagi, biasanya anak-anak popzzle ada kerjaan lain dan langsung cuzzz pergi.

Siang itu kita memutuskan untuk jalan-jalan aja muter "window shopping", tapi sarah gak ikut karena harus pergi sama kakanda lambok, mau mengunjungi camer-nya

Window shopping hanya berlangsung 10 menit, dan ujung-ujungnya makan lageee heehe...



(Piw, Nate, Andra)

We are swindler selca, hahaha...
 ** Jarang-jarang nih gue selfie ya kannn... **
(*Agak ZBL sih kenapa kamera depannya ada auto filter beauty apalah, sehingga muka kita tampak begitu mulus)


Karena alasan lapar dan HP lowbat, syarat utama tempat yang akan kita tongkrongi (bahasa apa inihhh) adalah...

WAJIB TERSEDIA: COLOKAN & MAKANAN ENAK


(Nate, Piw, Andra, Ian)

Udah pesen makan sesi 1, lanjut sesi 2, kemudian datanglah kawan-kawan Ian



(Febri, Riyan, Suaminya Kak Putri, Putri, ada tambahan lagi gebetannya Ian namanya Chika, dan Calon Istrinya Mahesa (Lupa namanya) tapi gak sempet selca) *Photo Update Soon, minta ke Febri

Yeayyy jadi seru dan ramai...

Udah lama banget rasanya gak bercanda ria, berbagi cerita tanpa segan... Padahal baru kenal hehehe...

Di awali cerita Riyan yang galau sama Band nya, meski band baru dia punya taste yang sama tapi Chemistry nya malah gak ada, gak klik aja gitu katanya...

Lalu datenglah Febri (kalo lo hobi nonton Video Cover dari Indonesia pasti tau Febri donksss) sambil nenteng kameranya, usut punya usut dia lagi mau buat dokumentasi ucapan ulang tahun untuk pacar terkasihnya yang akan dia lamar tepat di hari ulang tahunnya, ceweknya namanya Dian AP, hihi seru juga liat Behind the Scenes nya... Ultah dian sama kayak gue 6 April, kok gueee gak ada yang surprise-in sihh.. (TT_____TT) *iri nih yeee*

Disambung lagi dengan keadatangan Mbak Putri (Diajeng DIY, semacem none nya Yogya gitu) dan suaminya, mereka pasangan yang baru menikah, baru pulang abis gereja di Katedral, lalu mampir lah kongkow bareng genk Popzzle, Mereka baru menikah beberapa bulan belakangan ini, kenal dari tinder, ketemuan, 1 bulan setelah ketemuan lalu lamaran, persiapan pernikahan dan akhirnya menikah, jadi ya pacarannya pas abis nikah, seru yaaa.. gak buang2 waktu dan menikmati "Cinta" yang lagi anget2nya pas setelah menikah. Yaiyalah kalo kelamaan pacaran ntarkeburu anyep ye kannn *aku kok tambah iriiiii*

Lalu terakhir datanglah Pacarnya Mahesa (gak tau namanya, maapkeuuun) dan gebetan Ian namaya Chika.

Hahaha ada yang lucu sebelum kedatengan Chika ini, Genk Popzzle, Riyan Chika dan Mbak Putri menanyakan dan merasakan hal yang sama, bahwa selama kenal Ian belom pernah liat dia gandeng, gebet atau kenalin pacarnya... hahahaha

Di hari itu Ian salting, hahaha,... Ampe doi sempet sebel juga karena andra kenceng2 bilang "KAKI IAN BAU", yeeee makkkk drop tsayyyy...

Ini kejadian gara2 gue ditanya spontan mengenai suka duka selama kerja bareng Popzzle, yagitu dehhh..

Eh udah dulu ya, capek

POKOKNYA SERU

Gue dan natalie sampe gak sengaja nyeplos "udah lama gue gak ketawa dan ngobrol bareng gini, temen2 gue udah pada nikah, susah ketemu dan sekalinya ketemu cuma sebentar dan alakadarnya aja"


Buat lo yang hidupnya berwarna penuh haha hihi,mungkin lo anggap gue melebih2kan cerita yang sungguh biasa ini, tapi bagi gue bisa ngobrol dan Quality time bareng temen itu sangat jarang bua gue temuain, karena gue gak punya temen. Udah itu aja.




BYE ~~



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Honest Review #1: ELEORA Diamond Bright

Trip Kuala Lumpur Murah Meriah: Rakyat Jelata Kebelet Piknik (Day 1)

HONEST REVIEW #SKINCARE SAFI AGE DEFY