Kelopak_Ind untuk keluarga Indonesia


Ada hiburan seru loh buat ibu-ibu muda yang bingung mau ngajak atau nyari hiburan yang menyenangkan dan meng-edukasi anak-anaknya... 
Yaaaa... Sekarang gak usah bingung Momsky, ada @Kelopak_Ind yang memberikan hiburan yang didalamnya mengajak anak unuk bermain, bernyanyi, mendengarkan cerita dan tentu saja hal tersebut dapat meng-edukasi anak-anak Momsky.
Kelopak Indonesia digagas oleh Willy Priyoko (founder Popzzle), Tiur Tobing (Rumah Main Cikal), Putri Soehendro (story teller) dan Sessa.
Seperti yang diungkapkan oleh salah satu foundernya Kak Tiur: "Sebenernya targetnya untuk seluruh usia anak-anak dan keluarga, karena kita memang ingin anak-anaknya mendapat hiburan yang memang untuk anak-anak, tapi untuk orang tuanya juga kita ingin merubah mindset nya mereka yang sibuk bekerja, sehingga hanya memeberikan materi seperti membelikan gadget seperti iPad, padahal sebetulnya tidak perlu begitu. Orang tua bisa mengajak anak ke kebun memilah milih atau lainnya. Jadi targetnya kita memang keluarga Indonesia yang punya tujuan sama dengan kita, yang peduli terhadap acara anak-anak. Makanya kalo dilihat dari dua acara kelopak­_ind, yang pertama itu bertema alat music dan lagu-lagu anak jaman dulu, disitu orang tua  bernostalgia dengan lagu jaman dulu. Lalu kemaren tema permainan juga dibawa ke masa permainan jaman dulu, akhirnya dapat menyadarkan “aware” bahwa waktu kecil gak kayak gitu (anak jaman sekarang)."

Ini beberapa dokumentasi gue di acara kelopak IND :






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Honest Review #1: ELEORA Diamond Bright

Trip Kuala Lumpur Murah Meriah: Rakyat Jelata Kebelet Piknik (Day 1)

HONEST REVIEW #SKINCARE SAFI AGE DEFY