POPZZLE Mencuri Hatiku

di awali dengan kebingungan yang lebay mau neliti apa buat skripsi, setelah "tidak" berhasil dengan tema CYBER CITY....

Pada suatu hari saat liburan semester pasca mengambil keputusan untuk PENDING skripsi, tiba-tiba gue nonton 8-11show di metro TV (awal januari 2012), dan saat itu bintang tamunya adalah POPZZLE. Ya popzzle ini adalah sebuah kelompok vokal remaja yang menyanyikan lagu anak-anak.

what?? lagu anak-anak.... (sebagian besar temen-temen gue bahkan gak tau siapa si POPZZLE ini, secara yang lagi eksis sekarang kan boy and girl band yang nyanyiin lagu2 cinta, yang syairnya bisa temen2 gue kutip buat status galaunya do twitter, hehehehe....)

ya! gue nekat dan memang menyadari dengan sekian banyak Ponakan gue yang ber-belas-belas (mmmmm 13 sih tepatnya : Endy, Julia, Hilda, Puput, Tia, Kim, Nova, Andy, Yessi, Rishad, Neysa, Dilla da Aleah), ponakan gue yang masih kecil-kecil tau lagu anak-nya itu-itu doang. Ngenes --"

Saking ngenesnya, ponakan sekarang yang baru kelas 1 SMP (eh apa naik kelas 2 yah, hihi) doi update twitter galaunya ngalahin gue.... hadehhhhh (-___-")


dannnnn... pada suatu hari gue nekat aja dulu ngajuin judul ke Dosen Pembimbing gue, dan DP gue pun diganti dong bukan DP yang sebelumnya. nyessssssss....

Setelah di approve judul gue, lalu gue baru kirim email ke Founder POPZZLE, yaitu kak Willy (kenapa baru kirim email setelah di approve judul?? karena gue takut dosen gue gak setuju). Yahhhh modal do'a dan modem, gue cari tau banyak deh ttg POPZZLE.

dan jeng-jengggggg.... email gw dibales lohhh... senangnya...... (^,^) *padahal abis dibales email, gue masih bingung bisakah gue lanjut semua ini? #deepbreath*


Setelah beberapa waktu, akhirnya pertengahan mei gue nekat minta ketemuan. Saat itu kebetulan ketemuan di FX, ada event ultah salah satu Provider besar di Indonesia. Yaaaakkkk... ge dateng dari pagi gw dah dateng, mulai dari pembukaan acara sampe flashmob, da gw cuma berdir bego aja tanpa nyari tau POPZZLEnya dimana, hihi... oon banget gw.
Baru saat detik-detik mereka mau performance, eh gue baru nanya panitia. Gugup dan bego gue akut banget.

Well. mereka ramah bangettttt.... Langsung pas ketemu salaman sama Kak Willy, Kak Renny, Ian, Natalie, Sarah dan Andra. Yeayyyy....

Itu adalah kali pertama gue nonton mereka perform secara langsung, biasanya di TV doang n Youtube. Seru dan atraktiv... gue sampe ikutan nyanyi.... **berkibarlah benderakuuuuuu**

*** SKIP ***
(kebanyakan, hihi)






YANG PASTI MOHON DOA-NYA SEMOGA POPZZLE MEMBAWA BERKAH BUAT SKRIPSI GUE DAN LULUS DENGAN HASIL YANG MEMUASKAN

AMIN..................................


I LOVE YOU 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Honest Review #1: ELEORA Diamond Bright

Trip Kuala Lumpur Murah Meriah: Rakyat Jelata Kebelet Piknik (Day 1)

HONEST REVIEW #SKINCARE SAFI AGE DEFY